Anak Perempuan Lupin Merasa Galau Karena Jatuh Cinta Sama Polisi

Desember 08, 2020

Baru kali ini kami kembali bersentuhan lagi dengan TV Seri Jepang. Meski masih berhubungan dengan karakter Lupin, namun penggarapan sama sekali berbeda dengan Lupin versi Monkey Punch. 

Sesuai judulnya, Lupin No Musume alias Anak Perempuan Lupin, menceritakan tentang kisah asmara antara Hana dan Kazuma.

Hana yang menyadari bahwa dia berasal dari keluarga maling, mengalami krisis identitas karena perbuatan tersebut bertentangan dengan nuraninya. Berbeda dengan keluarganya yang apabila menginginkan sesuatu, tinggal ambil milik orang lain, Hana mencoba hidup layaknya masyarakat kebanyakan yang apabila menginginkan sebuah barang harus bekerja dan membelinya dengan gaji yang ia terima.

Hana bekerja di perpustakaan. Suatu ketika, ketika sedang baca buku dengan anak-anak, ia tersentuh dengan ceritanya dan terharu meneteskan air mata. Pada saat itu, tak sengaja Kazuma memperhatikannya dan merasa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mereka pun berpacaran hingga ketika kunjungan ke rumah orang tua Kazuma, Hana mendapati kenyataan bahwa tiga generasi keluarga Kazuma bekerja sebagai polisi.

Kenyataan tersebut membuat hati Hana galau dengan percintaanya dan membuat ia maju mundur. Ditakutkan keluarganya dan keluarga Kazuma tidak bisa menerima profesi satu sama lain. Atau bahkan bisa menghancurkan keluarga Lupin karena bisa saja keluarga Kazuma memenjarakan mereka semua.

---

Meskipun ceritanya Hana merupakan keturunan Lupin, namun nama keluarga Hana bernama Mikumo. 

Selain Hana, di keluarga ada karakter Kakek (Iwao), Nenek (Matsu), Ayah (Takeru), Ibu (Etsuko), dan Kakak (Wataru). 

Adapula karakter, yang menurut kami berfungsi sebagai karakter pencerita (storyteller), bernama Enzoji Akira yang selalu kami tunggu penampilannya. Diceritakan, bahwa ia bersahabat dengan Hana sejak kecil, dan juga sudah dianggap sebagai orang dekat keluarga Mikumo.

Banyak hal yang kami suka dari garapan TV Seri ini. Salah satunya para pemerannya sangat memikat dan mampu membuat keseluruhan cerita jadi sangat berkarakter.

Visualnya sendiri sebenarnya sangat cringe. Namun, bagi kami, cringe-nya berada di level menghibur yang pas dan terasa sangat kocak, komikal.


TV Seri ini terdiri dari dua season. Season 1 menceritakan Hana saat berpacaran. Season 2 menceritakan Hana yang sudah berkeluarga. 

Di season 2, ada juga tambahan karakter sebagai detektif dari keluarga Hojo bernama Mikumo.


Apabila sedang suntuk dan butuh hiburan, menonton Lupin No Musume menjadi hal yang kami rekomendasikan.

Selain itu, ada pula kabar, bahwa TV Seri ini juga sedang dalam proses pembuatan versi film yang rencananya akan rilis di tahun 2021.



Review


||||||||{{


Anda telah membaca artikel Anonum Indonesia
#KeepUsUp melalui Sprinkle


Mungkin Disukai

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.