Judulnya: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

April 10, 2022

Ini bukan film modern. Tapi bagaimanapun, seperti cerita lain mengenai dunia anak muda, film ini juga memiliki rasa eerie-nya sendiri. Dia berbeda karena semua aktornya tidak glamed-up. Dia juga berbeda karena penggunaan bahasa formal untuk berdialog. Mengecoh. Pemeran utama sebenarnya adalah wanita. 

Secara konstan, saya terus mengumpat ketika menonton "anjxxx! kampung banget!", "najxs!". Semuanya. Nama-nama karakternya, tampilannya, latar lokasinya, situasinya, isi dialognya. Tapi menontonnya hingga akhir, berhasil membuat gw jadi salah satu fans dari film ini. Keren! Yang tadinya saya mengumpat, akhirnya saya malah mesem-mesem sendiri. 

Diangkat dari novel, wujud film ini adalah semua hal yang dibutuhkan oleh mereka para jiwa absurd. Gw suka rasa "raw" yang disuguhkan. Dia terasa seperti gabungan tahu, tempe, kerupuk. Sederhana, familiar, kaya protein, penuh tekstur, dan mengenyangkan. 




Anda membaca Anonum Indonesia

Mungkin Disukai

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.