Panda Judge The World, Bila Saras 008 Digarap Apik

Mei 03, 2021

Menonton Miss Panda produksi Jepang ini tidak bisa lepas dari imaji saya terharap serial Saras 008. Siapa sangka serial macam ini berpotensi tinggi untuk menjadi keren dengan cerita yang dalam. Miss Panda membuka mata saya. 

Adalah judulnya yang terlampau panjang yang memikat saya untuk mencoba menonton serial ini. Shiro demo Kuro demo nai Sekai de, Panda wa Warau. Di Dunia Yang Tidak Hitam-Putih, Panda Terbahak. 

Dua episode awal saya hanya mengira bahwa ini hanyalah sebuah cerita main-main. Namun, semakin lama saya ikuti, ceritanya yang berada pada ranah medis-psikiatri ini terasa cukup berat. Alur twist-nya berhasil memotret absurditas pada 'manusia, kejeniusan dan kegilaan', dengan kemasan dan cara yang sangat segar. [...] 

selengkapnya di sini / berlangganan di t s p




REVIEW
⍟⍟⍟⍟⍟⍟⍟⍟ ⋆ ⋆


Anda telah membaca Anonum Indonesia

Mungkin Disukai

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.