Mini Album Pertama DAWN Berjudul DAWNdidiDAWN

Oktober 11, 2020

Dawn meluncurkan mini album pertamanya, Dawndididawn, di bawah P-Nation pada 9 Oktober 2020. Mini album ini terdiri dari 5 lagu yang cukup segar untuk menemani keseharian kita dan sudah bisa di streaming bebas di berbagai platform. 
    

Single andalan dari album ini berjudul sama dengan judul albumnnya. Di single tersebut, Dawn berduet dengan Jessi yang juga menyumbangkan fire rapping-nya.

Sementara, Tantara merupakan nomor yang saya rekomendasikan, sebab memiliki part dengan suara unik yang memicu excitement, dan tanpa sadar kita pun sudah hilang di dance floor.

Stage act-nya mengingatkan kami pada 'salah satu idol anggota boy band nomor satu' di Korea Selatan. Saya sangat suka dengan energi swag yang ia curahkan. Dia juga, dancer yang handal.

Saya cukup puas mendengarkan album ini. Karakter suara Dawn mulai terbentuk, meskipun seharusnya bisa lebih kental lagi. Atau kalau memang vokalnya belum bisa dikenali dengan mudah, nantinya bisa juga ditambahkan ad-libs khas ala Dawn.

Secara keseluruhan, untuk sebuah perkenalan, mini album ini bukalah sebuah kesalahan. Saya sangat menunggu craft khas ala Dawn berikutnya. Karena biar bagaimanapun, menurut saya dia artis yang baik dan mampu memikat siapa saja yang menoleh padanya.

___

DAFTAR LAGU:

DAWNDIDIDAWN | Still | Tantara | Butterfly | Ordinary Night 


REVIEW

★★★✭✰



Anda telah membaca 'Anonum Indonesia'

Mungkin Disukai

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.