Dongeng Balas Dendam Ala Wild West, The Harder They Fall

November 27, 2021

Sebelum menonton film ini, saya tidak pernah melihat bahwa marching bersama naik kuda bisa terlihat begitu seksi. 

Pernah saya dapatkan sekali ketika menonton Marlina naik kuda. Hanya saja itu kurang menyorot pada sisi seksinya, hanya menyorot pada sisi keberdayaan, head-up, standing-up. 

Btw, saya tidak begitu mengenal nama-nama kru di balik layarnya kecuali Shawn Carter. Tapi dari hasil crafting eksekusinya, sangat terasa sekali bahwa mereka sudah lama berlalu-lalang dalam urusan perfilman. Banyak banget shot yang secara teknis dan estetis sangat saya sukai. Worth for your time. 

Lainnya, saya sangat suka semua pengisi soundtracknya. Oh my god! Sangat gw rekomendasikan. Such a rare occasion untuk bisa mendapati mereka semua di dalam satu proyek. Dan favorit saya adalah nomor yang dibawakan oleh ... Damn! Semuanya favorit. I can't choose. 




Anda membaca Anonum Indonesia

Mungkin Disukai

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.