Para Pemain Pendukung Yang Luar Biasa Alami di Hitam

Agustus 06, 2021

Saya kira ini akan menjadi sebuah film horor klenik khas Indonesia. You know, berhubungan dengan roh dan hal-hal gaib. Namun ternyata, Hitam adalah sebuah serial singkat, padat dan berarti dan... agak science fiction. Tidak! Tolong jangan percaya kata-kata saya sebelum menontonnya. 

Yang pasti, buat saya pribadi ini termasuk salah satu serial yang lumayan saya rekomenin. Saya pribadi terpesona dengan yang memerankan Retno dan Galih. Juga, para pemain pendukung lainnya (figuran) yang menjadikan mereka mampu mengimbangi, hal ini terutama terasa sekali saat babak anti-klimak yang pertama. Oops! Spoiler. 



Anda membaca Anonum Indonesia

Mungkin Disukai

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.