Lirik Lagu CL 2NE1 Lifted, Interpolasi Dari Lagu Method Man Wu Tang Clan

Agustus 19, 2016

Di tengah kerinduan para Blackjack seluruh dunia yang menunggu jagoannya comeback, CL menjawab semua itu dengan merilis single proyek solo-nya. Pesannya jelas, 2NE1 masih menunggu waktu.

Meskipun begitu, rilis single CL ini juga menjawab semua keraguan para Blackjack mengenai debut CL di Amerika. Judul single tersebut Lifted. 

Mendengar single-single CL sebelumnya seperti Doctor Pepper dan Hello Bitches, membuat Lifted, yang baru saja dirilis tepat tengah malam hari ini waktu korsel terasa lebih Chillin'. Meski begitu isian rap-nya cocok dengan sisi dope dan badass karakter dia.

Isian rap-nya juga memuat beberapa lirik dari lagu Method Man-nya Wu Tang Clan, seperti "hey you get off my cloud. you dont know me and you dont know my style" dan "rub it on your skin like lotion" "upside downside, inside and outside" dan "i got ... and im about to go get lifted" dan "i hit the mic like boom".


Yang jelas Teddy ada di belakang lagu ini. Produser keren satu ini gak pernah gagal membuat sebuah impresi baru. Selain Teddy, ada juga Asher Roth.

Kamu setuju?


Mungkin Disukai

0 komentar