Jadi Manusia Biasa Tapi Badung di The Professor

April 08, 2021

Johny Depp. 

Nama besarnya langsung membuat kita membayangkan berbagai karakter witty yang ia mainkan. 

Saya sampai-sampai mempertanyakan, bagaimana dengan karakter manusia yang biasa? Apakah ia pernah memerankan yang model seperti itu? Pertanyaan tersebut sempat menguap begitu saja. 

Lalu, ketika saya sedang ingin menonton sebuah drama komedi, yang kemudian saya cari melalui kategori, saya melihat sebuah poster berwarna biru langit dengan tulisan berwarna kuning yang mengingatkan saya pada Hufflepuff (memang tidak ada hubungannya, tapi ingin saya katakan saja di sini).

Seorang lelaki berdiri melangkah. Kalau dilihat sekilas, sama sekali tidak nampak seperti Johny Depp. Saya pun memutuskan untuk menontonnya dengan hati yang ringan. Maksudku, ini adalah sebuah film manusia biasa. What do you expect?!  [...]

selengkapnya di sini / berlangganan di t s p



REVIEW
⍟⍟⍟⍟⍟⍟⍟ ⋆ ⋆ ⋆



Anda telah membaca Anonum Indonesia

Mungkin Disukai

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.