Gaya Print Unik dan Koleksi Army Look Versace Spring/Summer 2016

September 25, 2015

Warna hijau jelas bukan warna yang biasa untuk menjadi warna pilihan musim panas. Tapi bukan Versace kalau hanya melakukan yang biasa-biasa saja. Warna hijau ini malah dipadukan juga dengan warna ungu.

Pada dasarnya, koleksi spring/summer kali ini berusaha untuk menonjolkan sisi kegarangan pada perempuan. Dimulai dari warna yang sangat cool, jenis bahan yang digunakan pada 2 foto pertama dan segala animal print yang diserasikan (membuatnya terlihat tetap playful).

Dua foto selanjutnya merupakan beberapa koleksi dari baju dengan warna khas tentara, hijau lumut. Berbeda dari potongan bajunya, bisa lebih menimbulkan sisi feminin seperti foto di sebelah kiri, ataupun sisi macho pada model sebelah kanan. Padahal model sama sekali tidak memakai celana.

Dua foto terakhir merupakan khas Versace. Gaun pendek dengan warna senada, tapi pola print yang berbeda. Busana di sebelah kiri tampak lebih feminin daripada busana santai, sesuai dengan aksesoris pelengkap seperti pump sendal dan tas backpack yang dibawa santai.






photo source

Anda telah membaca artikel Anonum Indonesia

Mungkin Disukai

0 komentar